Pages

Minggu, 09 April 2023

Mendaftar Bacaleg dan Nomor Referal Nasdem A Khaerul Zubair

Cara Mendaftar Caleg Nasdem 2024 

Untuk mendaftar menjadi caleg Nasdem, Anda bisa melakukannya via online dengan mengunjungi laman resmi partai. Nasdem membuka peluang untuk menjadi bakal calon legislatif dari Partai Nasdem pada pemilu 2024 mendatang. Berikut adalah link untuk mendaftar menjadi caleg Nasdem Pemilu 2024: https://caleg.nasdem.id/ Setelah masuk pada link tersebut, Anda perlu mengisi Nomor E-KTA dan data diri pribadi seperti nama lengkap, tempat lahir, dan pendidikan terakhir. Selain itu, juga terdapat kolom terkait dengan riwayat pendidikan dan organisasi, termasuk lampiran SKCK serta ijazah terakhir.

Baca selengkapnya di artikel "Jadwal, Syarat dan Cara Daftar Caleg Nasdem 2024-2029", https://tirto.id/gz62

Untuk Menjadi Bacaleg Nasdenm harus menjadi anggota dahulu

Pendaftaran eKTA atau Anggota Partai NasDem secara online dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Masuk ke website: http://digital.nasdem.id

Pada halaman login klik Register Baru

Masukkan email anda yang aktif (boleh gmail dll, yang penting bisa dicek untuk mendapatkan OTP – One Time Passcode). Setelah memasukkan alamat email, dalam 1-10 menit (tergantung network) akan mendapat kode OTP.

Setelah masukkan kode OTP, masukkan username dengan alamat email dan password, lalu masukkan data-data yang diminta, siapkan foto terbaru latar belakang terang, atau foto selfie, baju rapi berkerah dan foto KTP Asli. (Tidak diperkenankan menggunakan fotocopy, atau foto crop KTP karena dalam waktu 7×24 jam akan dikoreksi oleh sistem, dan jika tidak dibetulkan akan dihapus)

Jika telah selesai, dan simpan data, Anda akan otomatis masuk ke halaman log in, masukkan dengan menggunakan user name alamat email anda dan password yang telah dibuat.

Dalam tahap ini anda sudah mempunyai Nomor Anggota Partai NasDem.

Jika Anda kesulitan dalam mendaftar,  Kami dari Tim Sahabat Fauzi H Amro (SAFA) bersedia akan membantu Anda mendaftar Anggota Partai NasDem secara online. Persyaratan sebagai berikut:

a. Pasfoto

b. Foto KTP

c. Alamat email (Jika belum ada, akan dibantu Tim SAFA)

d. Nomor HP

e. Untuk aktifasi menggunakan kode Referal: QLY8VIZXWX

0 komentar:

Posting Komentar